Kamis, Februari 7

UANG 1 MILYAR kiriman dari Sherly Marlinda

Berikut ini akan Doskoy sajikan email kiriman dari pembaca/pengunjung, kali ini emailnya dikirim oleh sherly marlinda yuk kita lihat! ^^


UANG 1 MILYAR 

     Jika saya menemukan sebuah cek yang tertulis di kertas itu 1.000.000.000 . Saya tidak akan menghaburkan uang saya demi kebutuhan yang tidak berguna . Saya akan menggunakan uang itu untuk kebutuhan orang tua saya di masa yang akan mendatang , misalnya saya akan membeli obat obatan dan rumah tinggal untuk kedua orang tua ku .
    Dan sisanya untuk saya sumbangkan untuk fakir fakir miskin yang banyak di sekitar ku . Banyak korban bencana alam yang membutuhkan obat obatan , pakaian , dan tempat tinggal yang mereka butuhkan untuk berteduh dari terik matahari dan dinginnya cuaca .
   Dan juga banyak korban banjir di Jakarta , saya ingin menyalurkan sedikit uang saya untuk mereka . Walaupun sedikit , tapi semoga itu sangat berarti bagi mereka . Impian ku dari dulu  adalah membahagiakan orang orang yang lebih membutuhkan dari ku .
    Tentu uang 1 milyar itu banyak , sisanya akan sayan tabungkan / simpan di bank untuk perluan dan kebutuhan di masa yang akan mendatang .Selain itu saya akan membahagiakan ke tiga adik adik saya .  
      Itu hanya sebuah mimpi / khayalan . Jika mimpi itu akan terjadi , saya sangat berterima kasih pada Yang Maha Kuasa dan sangat bersyukur .
      Kita harus ingat perintah dar Tuhan , uang bukan hanya segala galanya . Karena uang bisa di tarik sekajap saja oleh Yang Maha Kuasa . Tuhan hanya mengijinkan kita memanfaatkan uang itu untuk kepentingan bersama dan bukan hanya kepentingan pribadi saja .
    Ku ingin dengan kebaikan ku menggunakan uang 1 milyar ini bisa berbuah berlim / kebaikan yang ku inginkan . Ku hanya ingin orang orang yang ku saying selalu ingat dengan kebaikan ku .
    Semoga itu bukan hanya maya , bahkan itu nyata di mata ku .
       Semoga inspirasi ku bisa membuat teman teman berbuat lebih benar dari pada menggunakan uang itu untuk berfoya foya . Dengan sekejap mata , berfoya foya mengahbiskan uang kita .
       Saya sangat membutuhkan saran dan kritik dari teman teman .                                                                          
   Demikian lah harapan ku , dan terima kasih JJ

Sherly Marlinda


dan komentar Doskoy adalah...
"Whoever said money can't buy hapiness. simple didn't know where to shopping"
dikutip dari "Bo Derek"

terima kasih Sherly Marlinda ^^

Tidak ada komentar: