Sabtu, Januari 5

10 Artikel Doskoy World Yang Paling Banyak Dikunjungi Tahun 2012

tak terasa tahun 2012 sudah kita lewati bersama, Doskoy hanya ingin mengucapkan "HAPPY NEW YEAR, MAY ALL OF YOUR WISH COMES TRUE :)" udah lewat ya? ya udah mau gimana lagi, hehe. sekarang Doskoy bukan mau memberikan informasi, melainkan 10 Artikel Doskoy World Yang Paling Banyak Dikunjungi Tahun 2012, yuk cekidot!



10. GAME SULAP
nah inilah, artikel ke-10 yang paling banyak dikunjungi tahun 2012, ini adalah artikel pertama Doskoy,lho! diterbitkan pada 18 maret 2012!

9. SIAPAKAH BABUSHKA LADY SEBENARNYA?
ini ialah salah satu artikel misteri yang masuk ke top 10, Doskoy gak tahu lho kalau Doskoyan gak suka misteri, jadi.... Doskoy kurangin deh update artikel misteri :)

8. 10 GAME-GAME XBOX360 YANG SERU MENURUT DOSKOY(BANADI)
entah apa yang dipikiran Doskoyan setelah membaca judul artikel diatas... hm.... Banadi bukan nama asli pendiri Doskoy lho!, Banadi temen baiknya pendiri Doskoy ^^ Banadi dulunya aktif update artikel tapi dia tiba-tiba hilang entah kemana!! bohong lho! hehe, Banadi adalah LogoMaker asli dari Doskoyman, buat Doskoyan yang dari dulu udah ngunjungin pasti tahu, gima Doskoyman itu :)

7. CARA MEMBUAT BALON DARI PERMEN KARET
nah, disini baru ada foto pendirinya Doskoy, LMAO, hm.... komentarnya..... "nothing" lol, Doskoy berpikir entah kalian hanya ingin tahu saja bagaimana atau memang sudah tahu.... laaaaaiiiiiin kaaaaaliiiiiii laaaaaaah :)

6. PERTANYAAN LOGIKA: PINTER GAK SIH LOO?
nah, top artikel ke-6 ini adalah test! gimana Doskoyan??? apakah Doskoyan terjebak? hehe, Doskoy juga banyak terjebak lho! itung-itung ningkatin kerja otak lah :)

5. MEME COMIC INDONESIA(DOSKOY VERSION) PART 2
:( Doskoy sedih lho! kenapa yang part 1nya gak masuk top 10, tapi part 2 dan... ups! gak boleh dikasih! tahu! hehe, Doskoy juga seneng kok, kalian suka hasil karya Doskoy, tapi maaf ya  agak terhambat :)

4. PEMERINTAH AS MENGKONFIRMASI ADANYA PUTRI DUYUNG
kalo yang ini Doskoy tahu kenapa masuk juara 4, kalian pasti pengen liat yang gitu-gitu kan??? dan kalian pasti sekarang bertanya "apa sih yang gitu-gitu, Doskoy?" Doskoy mah gak tahu.... anak baik-baik sih! :)

3. GAMBAR HANTU
sudah masuk 3 besar nih! gambar hantu, artikel ini ditulis oleh Banadi yang telah pergi meninggalkan Doskoy karena dia liburan, lol :)

2. SINOPSIS SHERLOCK HOLMES 1,2,3, DAN 4
maaf ya... kalian pasti nemu artikel ini karena googling "sinopsis sherlock holmes 2/3" tapi malah nemu sinopsis novelnya, maaf ya ;(

1. MEME COMIC INDONESIA(DOSKOY VERSION) PART 3
dan 2 kumpulan meme comic karya Doskoy masuk nominasi hooooooorrrrrrrrraaaaaaayyyyyy!!! mungkin Doskoy harus sering ng-update artikel komik dan humor nih! :)

Tidak ada komentar: