Senin, Juli 9

Pemerintah AS Mengkonfirmasi Adanya Putri Duyung

mermaid

putri duyung
National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA) menegaskan bahwa putri duyung ada dan bahwa mereka tumbuh dalam jumlah.

National Oceanic and Atmospheric Administration dilaporkan diterbitkan posting di mereka "Fakta Ocean" newsfeed berjudul "Bukti Meyakinkan dari Keberadaan Humanoids Perairan."

Badan itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa "perempuan ajaib", yang pertama kali muncul di lukisan gua di periode (Zaman Batu) akhir Paleolitik sekitar 30.000 tahun ag, ketika manusia modern mulai berlayar laut, memang ada dan hidup di semua lautan dunia.

Hewan televisi Planet baru-baru ini menayangkan sebuah disebut khusus "Putri duyung: Tubuh Ditemukan," yang juga membuktikan keberadaan putri duyung.

Nasional Samudera Layanan juru bicara Sandy Nixon mengatakan WWN bahwa "penelitian putri duyung setidaknya 65 dan ahli berkumpul di pulau Tahiti untuk memeriksa semua bukti yang dikenal dan telah menyimpulkan, dengan tegas, bahwa setengah manusia setengah ikan hibrida hidup damai di antara kita.

Mermaid ahli mengatakan bahwa mayoritas putri duyung berada di perairan hangat di Karibia dan Mediterania, tetapi bahwa banyak telah terlihat di Samudra Pasifik dan Atlantik Selatan. "Ada sebuah sekolah besar putri duyung, berenang di luar Ocean City Maryland," kata mermaidologist, Marcus Plumkin, dari University of Florida.
WWN juga telah mempelajari bahwa baru-baru ini pemerintah AS telah menangkap 7 putri duyung dan bahwa mereka sedang disimpan di akuarium yang tidak diungkapkan, di mana mereka sedang diteliti. Presiden Obama secara pribadi telah bertemu dengan putri duyung dan sangat terkesan - menurut laporan.

Jadi, jika Anda berada di pantai ... terus pengintai sebagai duyung. Mereka di luar sana!

Tidak ada komentar: