Minggu, September 4

FIkom Untar '16



Heiii,, sekian lama tak jumpa atau bahkan bertahun-tahun saya tak menulis lagi, kali ini saya akan kembali menulis di blog ini!

kurang lebih 3 tahun yang lalu terakhir kalinya saya menulis di blog ini atau hanya mem-posting artikel dari blog maupun web lain.

sekarang saya sedang menempuh kehidupan kuliah saya yang baru dimulai, dan hasilnya saya mendapat tugas membuat blog!

lucunya saya sudah punya blog ini sejak lama.






foto diatas adalah kegiatan saya sewaktu dalam masa PMB (penerimaan mahasiswa baru) yaa perlu kalian ketahui mereka semua tidak satu fakultas dengan saya.

saya mengambil jurusan komunikasi di Universitas Tarumanagara, dan foto diatas ketika hari pertama PMB usai, seru sekali tapi ya, hanya untuk saat itu saja.



acara PMB berlangsung selama 3 hari.

1,5 hari saat semua fakultas digabung menjadi satu dengan yel-yel "UNITED AS ONE" yang saya rasa benar-benar menyentuh saya ke lubuk hati yang paling dalam (lebaayyy)

sementara 1,5 hari sisanya acara PMB dilakukan intra fakultas masing-masing which mean saya berpisah dengan orang-orang diatas, berat lho rasanya! ya karena saya tak mengenal siapapun saat pertama kali datang.

dan orang-orang diataslah yang menjadi teman pertama saya disana!

mungkin hanya ini yang dapat saya ceritakan, semoga di lain waktu saya dapat kembali memposting.

CHAO!

 

Tidak ada komentar: