Selasa, Mei 28

The Ten Week! Pekan Raya Artikel "Top Ten"

halo Doskoyan! :D



Doskoy akan mengadakan pekan raya artikel "Top Ten" mulai besok! jadi mulai besok dan 7 hari kedepan Doskoy akan dipenuhi artikel yang berisi Top Ten semuanya! jadi jangan lupa untuk terus buka Doskoy World mulai tanggal 29-05-2013 s/d 04-06-2013 dan besoknya tanggal 05-06-2013 akan jadi episode serial perdana dari The Sketch jadi jangan lupa untuk seru-seruan disini di Doskoy World!



SEDIKIT REVIEW "PEKAN RAYA ARTIKEL TOP TEN"

1. 10 Iblis paling terkenal didunia
Sepanjang sejarah manusia, keberadaan dari iblis dan mahluk-mahluk sejenisnya terus disebut-sebut dan beberapa di antaranya sering muncul di literatur dan film-film. Bahkan dikatakan di antara iblis-iblis tersebut, ada beberapa iblis yang menguasai neraka dan beberapa lainnya memiliki peringkat yang lebih tinggi. Berikut daftarnya.
Walaupun kita sedang membicarakan mengenai iblis, tetapi jika kita tidak melihat subjek dari kata 'iblis' tersebut melainkan melihat kisahnya seperti 'Ada 4 Raja yang menguasai Neraka' dan seterusnya, maka hal tersebut akan terlihat menarik. Hal inilah juga yang dilihat oleh para pembuat literatur dan film-film.
10. Abaddon
Abaddon

2. 10 orang yang selamat dari mimpi terburuk anda
Dalam kebanyakan kasus, jika seseorang sedang berada dalam kondisi seperti mereka, mereka akan berada dalam situasi yang dikatakan "pasti mati." Tetapi 10 orang berikut ini mengatakan 'tidak' ke statistik dan berhasil melewati apa yang bagi Anda adalah mimpi terburuk dan mereka berhasil selamat dari kematian atau maut.
1. Aron Ralston - Harus memutuskan lengannya sendiri
Aron Ralston

3. 10 hotel termahal didunia
Anda pergi traveling, pergi ke tempat-tempat terkenal, mencoba berbagai makanan khas daerah dan membeli oleh-oleh atau barang yang unik. Hal terakhir yang Anda inginkan pasti adalah mengakhiri hari Anda di hotel dengan fasilitas lengkap, pelayanan mewah dan pemandangan yang luar biasa. Yah, jika Anda punya uang hal itu tidak akan menjadi masalah. Berikut daftar 10 hotel termahal di dunia.
Jika Anda bingung dengan definisi tiap kamar, seperti apa yang dimaksud dengan Presidential Suite, Suite, dan seterusnya, Anda dapat melihat artikel Tipe Kamar Hotel dan Tingkatannya yang telah kami buat sebelumnya. Harga di bawah ini hanyalah harga relatif yang pernah dicapai oleh hotel terkait, karena harga suatu kamar pasti terus mengalami perubahan.
10. THE ROYAL SUITE - BURJ AL ARAB, DUBAI, UNI EMIRAT ARAB
US$ 22,900 PER MALAM (SEKITAR 220 JUTA RUPIAH)
Burj Al Arab Dubai India

4. 10 Superhero marvel paling terkenal
Marvel terus membesarkan namanya di dunia komik dengan merilis berbagai superhero atau pahlawan super yang telah mendunia, seperti Ironman, Spiderman dan masih banyak lagi lainnya, sama seperti pesaingnya DC. Tapi karakter superhero marvel manakah yang paling populer atau terkenal? Berikut 10 hero marvel paling popular.
Kita tidak dapat menyangkal bahwa jika karakter superhero ini tidak terkenal, maka tentunya tidak akan dibuat film yang menceritakan karakter mereka masing-masing.
10. HAWKEYE
hawkeye

yang lain???? nanti dulu reviewnya! :D ditunggu saja!


Tidak ada komentar: