Rabu, Mei 22

The Sketch: Sinopsis


Selamat malam Doskoyan! :D

nah, beberapa hari yang lalu ada email yang masuk ke Doskoy berisi sebuah sinopsis cerita, wah! hebat ya! penulisnya cewek, berikut alamat emailnya yoa***@gmail.com(emailnya disensor atas permintaan pemilik), nama penulisnya ialah Donita Afrain, jadi dia mengirimkan sinopsis sebuah cerita bersambung/ berepisode, karena tertarik maka Doskoy akan menpublikasi cerita miliknya setiap minggu disini... yuk dilihat Sinopsisnya :)

Robin Di Francos adalah seorang pelukis jalanan yang bekerja untuk menghidupi ibunya, dia memiliki cita-cita menjadi seorang pelukis terkenal, dengan kemampuan mengingat yang tinggi ia juga bekerja sampingan sebagai pembantu polisi. suatu hari Robin menerima surat dari kakaknya yang meninggalkan rumah 10 tahun yang lalu, di surat itu tertulis bahwa adiknya terjerat hutang sebesar 10.000 euro yang mendesak Robin untuk melunasi hutang adiknya itu dan meninggalkan rumahnya. setelah melakukan perjalanan sekitar 1 bulan Robin akhirnya bertemu dengan adiknya yang ternyata kaya raya, adiknya bohong soal hutangnya kepada Robin hanya agar Robin mengikutinya, tak lama kemudian Robin menjadi pelukis yang mulai dikenal sebagai "peintre de l'ombre" atau "pelukis bayangan" karena Robin memiliki kemahiran yang tinggi untuk membuat sketsa dengan baik itulah yang membuatnya diincar kelompok pelukis terkenal "peintre de mort" Robinpun tertarik untuk bergabung dengan kelompok tersebut, tetapi Robin harus bisa menguasai semua jenis lukisan dan mengalahkan ketua kelompok tersebut dalam duel melukis yang merupakan kakaknya sendiri!!

bagaimana? kalau kalian tertarik dengan cerita ini, jangan lupa untuk mengikuti jalan ceritanya yang akan diterbitkan setiap minggu. dan untuk kalian yang juga berminat cerita kalian dipublis di Doskoy, kirimkan sinopsis serta contoh 1 episodenya ke email Doskoy yaitu doskoyworld@gmail.com(tanpa bayaran, lho! ^.^)


PREMIER PUBLIER
  
05-06-2013   

PREMIER PUBLISH

05-06-2013

PUBLIKASI PERDANA

05-06-2013 

Tidak ada komentar: