Sabtu, Desember 22

Belitung (E-Tour) By Doskoy World

halo sobat Doskoyan!
Libur telah tiba libur telah tiba hatiku GEMBIRA!!! hehe akhirnya seletah 6 bulan bersekolah liburan semester merupakan yang paling ditunggu oleh siswa-siswa se-Indonesia, nah Doskoyan, kali ini Doskoy World akan merekomendasikan beberapa tempat Yang Mungkin Bisa Kamu Kunjungi Liburan Ini! bagi yang belum punya rencana mau liburan kemana mungkin artikel ini bisa membantu! :)


Belitung
 Belitung, pulau indah, pemandangan unik pantai pasir putih asli dihiasi batu-batu granit yang artistik dan air laut sejernih kristal, dan dikelilingi pantai yang indah, tempat ini mungkin akan menjadi destinasi utama Admin kalau lagi gak sibuk, tapi admin benar-benar merekomendasikan tempat ini untuk kalian yang masih belum memiliki tempat tujuan untuk liburan kali ini, jadi mari kita mulai tur belitungnya

HOW TO TRANSPORT TO BELITUNG
1. Pesawat (jakarta-belitung)
nah, bagi kalian yang tinggal di pulau jawa tepatnya JAKARTA, pesawat bisa merupakan alat transportasi utama kalian, nah info yang admin dapatkan sih anda cukup merogoh kocek sekitar IDR 400.000, lumayan murah,kan?
2. Kapal (jakarta-belitung Bangka)
untuk kalian yang merupakan "Scenery Hunter" naik kapal mungkin menjadi pilihan kalian, ya meskipun kalian tidak langsung ke destinasi kalian yakni belitung, tapi kalian masih bisa menikmati bermalam di pulau saudara Belitung "Bangka", menurut admin kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar IDR 200.000 saja.
3. JetFoil (Bangka-Belitung)
nah, pilihan transportasi ke-3 ini merupakan sequel dari pilihan transportasi ke-2 tadi, setelah 2 hari lelah dan beristirahat di Bangka, maka langkah selajutnya ialah pergi ke Belitung! nah, anda hanya perlu menghabiskan uang sebesar IDR 225.000 untuk kelas V.I.P ya! V.I.P!!!

Penginapan:
setelah kurang lebih 7-8 jam perjalanan, mungkin anda harus beristirahat sebentar, berikut ini adalah beberapa Hotel yang terdapat di Belitung

Oasis Hotel
Alamat: Jln. Raya Gantung No.1 Manggar Belitung Timur
Kontak: +62(719)91747
Fax: +62(719)91746
E-mail: oasis_hotel@yahoo.co.id
Fitur: Hotel,Meeting Room adn swimming pool

Hotel eSBe
Alamat: Jln. Jend Sudirman no.23 Tanjung Pandan, Belitung
Kontak: 0719-24147/0719-7003093/0719-7001132
E-mail: sinarbunda@yahoo.co.id

Grand Hatika Hotel
Alamat:  jln. kemuning A16 tanjung pandan, Belitung
Kontak: 0719-22889/0719-22678
Fax: 0719-23800
Web: www.grandhatika.com
nah itu adalah beberapa hotel pilihan Admin sekarang LANJOOOT!
 
Ada apa di Belitung?
1. pantai
pantai, tempat berpasir,berangin sepoi-sepoi, dengan kicauan burung merupakan tempat yang tidak asing lagi bukan bagi para Doskoyan? nah, di Belitung ini ada banyak pantai dan nilai + nya, tanpa biaya masuk ;)
2. pulau

ada begitu banyak pulau disekitar belitung dan pantas untuk anda kunjungi satu-satu :) yah biayanya cukup murah, untuk mencapai pulau-pulau tersebut anda harus pergi ke pantai tanjung kelayang, lau bernegosiasi-lah, tapi admin sarankan untuk mencari kapal yang kecil karena bisa mencapai banyak pulau.










Tidak ada komentar: