Senin, Juli 9

Partikel Tuhan di temukan di New Jersey!

godparticleZ 
CAMDEN - Fisikawan menegaskan bahwa mereka telah menemukan sumber alam semesta kita - dan itu di New Jersey! 



Fisikawan telah membuat penemuan ilmiah besar - membuktikan bahwa "partikel Tuhan" benar-benar ada dan membenarkan persamaan yang telah digunakan sejak pertama kali disajikan Teori Relativitas Einstein
Fisikawan telah mencoba untuk menemukan "partikel Tuhan" selama lebih dari empat puluh tahun, sehingga tidak mengherankan nyata bahwa mereka akhirnya melakukannya. Tapi apa  kejutan itu ditemukan dalam sebuah tempat penyimpanan bank yang ditinggalkan di Camden, New Jersey. Dan ditemukan oleh,Taylor Momsen.
Bagaimana bisa?
Nah, fisikawan memiliki reputasi untuk menjadi sangat rumit, tapi kadang-kadang pertanyaan-pertanyaan sederhana yang mengarah pada wawasan yang benar-benar mendalam dan jelas. Ketika Einstein bertanya pada dirinya sendiri, "Apa yang akan terjadi jika Anda bisa naik seberkas cahaya?" Misalnya, jawabannya membawanya ke Teori Relativitas Khusus. Dia menyimpulkan bahwa kecepatan cahaya adalah konstan.
Taylor Momsen sedang tur dengan band-nya "The Pretty Reckless" dan mereka berhenti di sisi jalan sehingga beberapa anggota band bisa istirahat sebenta. Salah satu anggota band, yang merupakan drummer yaitu Jonathan Burger, adalah keponakan dari ahli fisika Alfred Gordowksi dari Brookhaven National Laboratory di Upton, New York. Gordowski dengan eksperimen ATLAS, satu dari dua tim independen yang telah mencari boson Higgs di CERN, Organisasi Eropa untuk Riset Nuklir dekat Jenewa.
Inilah bangunan di mana partikel Tuhan ditemukan:

Taylor masuk ke gedung untuk sekedar menghangatkan diri dan tidak sengaja melihat sesuatu yang "aneh" bersinar di sudut.Jonathan Burger memanggil pamannya, yang langsung datang dengan timnya. Mereka mempelajari tentang "cahaya" untuk enam bulan terakhir dan membuat pengumuman besar kemarin - "kami telah menemukan partikel Tuhan"
Dan inilah Taylor Momsen tak lama sebelum ia menemukan partikel Tuhan:

Gordowski bergabung di Camden dengan fisikawan terkemuka lainnya dari seluruh saat mereka mengumumkan bahwa mereka menemukan bukti definitif dari partikel yang diyakini menjadi komponen dasar alam semesta.
"Tentu saja alam semesta dimulai di New Jersey," kata Gubernur Chris Christie. "Semua orang yang tinggal di sini sudah tahu itu semua kehidupan mereka. Itu sebabnya begitu banyak orang ingin tinggal di sini. Mereka mungkin tidak tahu, tapi mereka tertarik ke sumber universal dengan. Ini resmi sekarang - New Jersey adalah pusat alam semesta ".
Beberapa fisikawan berspekulasi bahwa Albert Einstein pindah ke New Jersey (dia adalah seorang profesor di Princeton) karena dia punya ide bahwa partikel Tuhan ada di New Jersey. "Dia hanya berada di kota yang salah," kata Christie. "Camden sinilah semuanya dimulai."
Partikel Tuhan ... bekerja dengan cara yang misterius ...


SUMBER:KLIK!

Tidak ada komentar: