Senin, Juli 29

Peraturan Manual Pesawat Lucu

Selamat Malam Penumpang Doskoy Air Sekalian

Malam Hari ini kita akan terbang dengan nomor penerbangan kosong delapan satu tiga, maaf nomor tadi adalah nomor togel yang keluar kemarin.

Kita akan terbang dengan nomor penerbangan kosong delapan lima enam, enam empat enam empat, kosong empat delapan empat, nomor yang barusan saya sebut ialah nomor hape saya.

Pesawat yang anda tumpangi ini akan terbang dengan ketinggian diatas sepuluh ribu kaki dari permukaan laut, kalau anda tidak percaya silahkan anda turun dari pesawat dan menghitungnya sendiri.

Pesawat yang saat ini membawa anda sangatlah ramah lingkungan, karena pesawat ini terbang tanpa menggunakan bahan bakar apapun tetapi menggunakan kipas angin.

Selain itu jika anda melihat keatas akan terdapat empat tombol, yakni tiga untuk menyalakan lampu kecil untuk masing-masing kursi sedangkan yang satu lagi jangan sekali-kali anda tekan, karena sudah rusak.

Pesawat yang anda tumpangi ini akan diterbangakn oleh kapten Tsubasa, selain ramah lingkungan pesawat ini juga sudah dilengkapi teknologi super yakni kapten pesawat tidak ada lagi di kabin pesawat untuk mengendalikan pesawat tetapi mereka berada di kamar mereka masing-masing untuk mengendalikannya melalui radio kontrol.

Pesawat kami ini memiliki dua pintu masuk dibagian belakang, dua pintu darurat di bagian tengah, dan dua pintu keman saja di bagian depan.

Perlu anda ketahui di pesawat ini kami tidak menyediakan apapun untuk anda santap, tetapi kami menyediakan satu tukang cendol di bagian kiri depan, sedangkan tukang tekwan di bagian kanan depan.

Untuk keadaan darurat ketika pesawat tiba-tiba kehilangan udara di kabin, maka anda tidak perlu panik, kami menyediakan sebuah kantong kresek besar yang akan jatuh dari atas ketika pesawat kehilangan udara, maka maka gunakanlah kantong tersebut dengan cara memasukan kepala anda kedalamnya, ikat mati, dan bernafaslah dengan tenang.

Sementara itu juga dalam keadaan darurat lainnya ketika pesawat harus mendarat diair, kami menyediakan sebuah pelampung dibawah kursi anda sekalian, gunakanlah lalu keluar ke pintu kiri untuk keneraka dan pintu kanan untuk mati.

Sementara bagi penumpang yang memiliki anak, ambilah karung yang sudah disediakan, masukan anak anda , ikat mati dan berenanglah keluar pesawat tinggalkan anak anda.

Untuk penumpang yang tidak bisa berenang, kami menyediakan dua alternatif, yakni yang pertama ambil karung ya b sudah disediakan masukan diri anda kedalamnya, ikat mati dan menunggulah, atau anda dapat mengikuti kursus renang kilat yang kami sediakan dibelakang pesawta, tetapi karena terbatasnya tempat maka kami tidak menyediakan kolam renang, tetapi kami menyediakan bak mandi

Terima kasih anda telah memilih terbang bersama kami, Doskoy Air.. nikmati perjalanan anda ^^

Tidak ada komentar: