Jumat, Desember 28

5 Formasi Mematikan Dalam Game Plants Vs Zombies Oleh Doskoy World

Plants Vs Zombies, siapa yang tak kenal game ini? Doskoy juga memainkannya lho! tapi kali ini Doskoy bukan mau memberikan link download full versionnya, ataupun tutorial maupun cheatnya, tapi........

5 Formasi Mematikan Dalam Game Plants Vs Zombies Oleh Doskoy World

Game ini bercerita tentang seseorang yang sedang menanam sebuah tanaman dan tanaman yang ditanam itu akan menyerang Zombies-Zombies agar tidak masuk ke dalam rumah. Sekilas dalam gambar akan tampak seperti dibawah ini :


 
Jika tanaman yang kita tanam tidak dapat melawannya dan para Zombies masuk hingga ke dalam rumah maka kita akan dinyatakan gagal dalam melawan para zombie yang mengerikan itu.

nah, maka dari itu Doskoy me-rilis(release) 5 formasi mematikan oleh Doskoy World yang dapat kamu lakukan, mari dilihat,,,,,



1. Shroom-Doom
berikut ini ialah formasi mematikan yang pertama, formasi ini cocok pada saat malam hari, menurut Doskoy sih, ratingnya 4/5 lho! formasi ini Doskoy sarankan kalau kalian mainnya di survival(night)

2. Centurion Killer
formasi ke-2 ini merupakan favorit Doskoy lho! ratingnya 4.5/5, formasi ke-2 ini cukup efektif di hari siang(day) lho!

3. Dead Or Alive
formasi ke-3 ini ratingnya 3.75/5 serangan hanya dilakukan oleh Repeater, meskipun sekali tembak 2 kali tapi bisa ditahan oleh Tall-Nut, meskipun dapat melewati Tall-Nut mereka harus berhadapan dengan Chomper dan Spikerock

4. Say "Goodbye World" Zombie!!! ;)
menurut Doskoy tidaklah sulit memberi nama untuk formasi diatas, hampir semua Plants diatas berkekuatan "high" ratingnya 4.6/5 meskipun begitu, sun yang dipergunakan banyak lho! have fun :)

5. Catapult-Death
3 macam catapult dan didepannya terdapat potato-mine dengan spikerock juga lindungan dari tall-nut para zombie harus berkata "wrrrraaaaaaaoooooorrrrrrw"(baca: wooooooooow) ya, mantapkan? :)


NB: klik gambar untuk memperbesar
nah bagaimana Doskoyan? menarik bukan? sekarang kalian bisa bermain Plants Vs Zombies dengan santai, SAMA-SAMA DOSKOY!!!! :))

Tidak ada komentar: