Sabtu, November 24

The Walking Dead Comics

Seperti yang agan2 telah ketahui, bahwa serial TV The Walking Dead pada dasarnya diadaptasikan berdasarkan cerita komiknya. Nah, agan2 semua udah nonton TV Seriesnya kan??
Ngak afdol banget dah gan kalo ngak baca komiknya. Yuk kita baca komiknya.

Setelah tanya2 sama om google ane nemu link download buat komiknya. Dan akan ane share setelah ane upload ulang ke JumboFiles.

PERLU DIKETAHUI, BAHWA KOMIK THE WALKING DEAD INI BUKAN PUNYA SAYA, SAYA HANYALAH PENGGEMAR THE WALKING DEAD YANG INGIN BERBAGI KEPADA SESAMA PECINTA THE WALKING DEAD.

LINK DOWNLOAD SUDAH LENGKAP




DOWNLOAD FILE
via MirrorCreator :
(update terbaru)
via Mediafire :

via IDWS :

Format File : 
PDF
Bahasa Comic: 
English

* Catatan Admin : Mohon maap sebelumnya link download sy berikan setiap 1 episode, tapi karena semakin terbatasnya waktu sehingga kedepannya tidak mungkin saya untuk maintain semua file 1 per 1 jika link mati, maka untuk memudahkan saya menghidupkan link yg mati nantinya.. sy upload filenya setiap 10 episode. Harap Maklum.


sumber

Tidak ada komentar: