Minggu, April 22

3 orang Modern

3 Orang tengah terdiam
menikmati kehangatan sauna,
yaitu orang dari Amerika, Jepang
dan Indonesia.


 Keheningan
didalam ruangan sauna
dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip...... Orang

Amerika membuka telapak tangan
kirinya, dan membaca tulisan
yang tertulis ditelapak
tangannya itu. Dua rekan se
'sauna'nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak
tangan orang Amerika tersebut. "Oh, telapak tangan saya telah
ditanamkan chips, saya dapat
langsung menerima pesan SMS
tanpa alat , SMS nya langung
tampil ditelapak tangan saya,..."
ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong. Sesaat kemudian terdengar dering
telepon,


 orang Jepang
mengangkat tangan kanannya,
jempol didekatkan ke telinga
sedangkan jari kelingking
kebibirnya, "Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah
berisi chips, saya dapat menerima
dan berbicara melalui 2 jari saya
tanpa menggunakan HP" kata si
Jepang. Melihat semua itu, orang
Indonesia mulai gugup, Apa yang
bisa saya tunjukkan untuk
mengalahkan orang orang ini?
pikirnya. 

Karena stress,
keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi. Usai buang air, dia kembali lagi
ke ruang sauna, tetapi karena
tidak biasa membasuh bokongnya
dengan kertas toilet, seuntai
kertas toilet masih berjuntai di
belahan bokongnya. Dengan keheranan orang Jepang
dan orang Amerika menunjuk ke
untaian kertas 'sisa' tsb dan
berkata: "Kertas apa itu yang
tergantung dibokong anda...?" "Oh maaf, saya baru terima Fax.."
jawab orang Indonesia tersebut.                                          thx for visiting DOSKOY,, ^^

Tidak ada komentar: